KEMENTERIAN KESEHATAN RI

PUSAT KESEHATAN HAJI

RS Madinah : Kami menerima jemaah haji Indonesia untuk memberi pelayanan kesehatan yang terbaik

 Selasa, 07 Juni 2022
 Puskeshaji

Puskeshaji, Madinah – Kami menerima jemaah haji Indonesia untuk memberi pelayanan kesehatan yang terbaik. Hal ini dinyatakan oleh Konsultan Emergensi Rumah Sakit  Madinah dr. Ahmad saat menyambut kunjungan Tim Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) di ruang kerjanya.

"Kami menyadari, bahwa tugas pelayanan kesehatan jemaah haji yang datang ke Madinah ini tanggung jawab kami, kami siap melayani ", kata Ahmad (06/06).

Kunjungan ke RS Madinah dilakukan oleh Kasi Kesehatan Madinah Rahmat Kurniadi, S.Sos, Kepala KKHI, Koordinator Medis dan Tim Visitasi. Rahmat mengatakan bahwa kunjungan kali ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan hubungan baik guna memudahkan proses rujukan jemaah sakit yang memerlukan fasilitas perawatan yang lebih lengkap. Selain itu, diharapkan Tim Visitasi  diberikan ijin untuk melakukan visitasi jemaah sakit di rumah sakit.

Rumah Sakit Madinah merupakan salah satu pusat rujukan bagi jemaah haji sakit yang ditunjuk oleh Muassasah Adilla. Rumah sakit ini merupakan pengganti dari Rumah Sakit Al Anshor yang telah diruntuhkan. ENN.

Share Berita ini :

   