KEMENTERIAN KESEHATAN RI

PUSAT KESEHATAN HAJI

Don’t Miss IT

 Selasa, 25 Oktober 2022
 Puskeshaji

Puskeshaji, Bogor – Persiapan penyelenggaraan kesehatan haji masif digencarkan di penjuru Tanah Air dalam menghadapi rangkaian ibadah haji tahun 2023, terutama dalam mempersiapkan fisik Jemaah Haji serta Petugas Kesehatan Haji yang mampu dalam memberikan pelayanan prima yang akan bertugas di kloter maupun non-kloter.

Kementerian Kesehatan melalui Pusat Kesehatan Haji melakukan upaya perbaikan agar penyelenggaraan kesehatan haji lebih matang, terutama dalam proses seleksi petugas Kesehatan Haji. Terkait dengan hal-hal yang perlu diperbaiki dalam proses seleksi petugas kesehatan haji, persiapan proses seleksi sedang dimatangkan pada pertemuan yang diselenggarakan di Bogor, 24 s/d 26 Oktober 2022 di gawangi oleh Tim Kerja Sistem Informasi dan Publikasi Pusat Kesehatan Haji, Kementerian Kesehatan.

"Don’t Miss IT"

Informasi open rekrutmen petugas kesehatan haji dan mekanisme persyaratan dapat dipantau melalui akun media informasi resmi Pusat Kesehatan Haji dengan follow instagram @puskeshaji.kemkes dan website https://puskeshaji.kemkes.go.id.

Sebagai rangkaian proses seleksi, calon petugas kesehatan haji wajib membuat akun pada website “daftarin” Pusat Kesehatan Haji, kemudian melakukan pendaftaran dan melengkapi persyaratan yang ditentukan pada laman https://daftarin.kemkes.go.id.

Untuk mempermudah pendaftaran, dianjurkan untuk mempersiapkan dokumen yang dipersyaratkan sesuai dengan informasi yang disampaikan pada akun resmi media informasi Pusat Kesehatan Haji. (AB) (Editor:HBO).

Share Berita ini :

   