KEMENTERIAN KESEHATAN RI

PUSAT KESEHATAN HAJI

Kepemimpinan Saudi Dipuji Atas Keberhasilan Penyelenggaraan Haji Tahun Ini

 Jum'at, 23 Juli 2021
 Puskeshaji

Puskeshaji, Jakarta – Di bawah kepemimpinan Penjaga Dua Masjid Suci dan Putra Mahkota Muhammad Bin Salman, organisasi haji Arab Saudi yang sukses di tengah keadaan luar biasa setelah pandemi virus corona telah menuai pujian global.

Dilansir di Saudi Gazette, Jum’at (23/7), Raja Hamad Bin Isa Al-Khalifa dari Bahrain dan Amir Sheikh Nawaf Ahmad Al-Jaber Al-Sabah dari Kuwait merupakan pemimpin pertama yang memberikan selamat kepada Raja Salman atas keberhasilan dalam penyelenggaraan haji tahun ini, pada hari kamis saat prosesi haji tersebut berakhir, ditengah tindakan pencegahan virus corona dengan memastikan tingkat keselamatan dan kesehatan bagi para peziarah.

Raja Hamad menyampaikan harapan terbaiknya kepada para peziarah dan mendoakan kesehatan, kebahagiaan, dan umur panjang bagi Penjaga Dua Masjid Suci. Dia pun menyampaikan salam kepada dunia Arab dan Islam dan berharap Arab Saudi lebih aman dan makmur.

Amir Kuwait memuji perluasan Masjidil Haram Mekah untuk memfasilitasi ritual haji dan layanan yang diberikan kepada para peziarah, dan berdoa untuk kemajuan dan kemakmuran lebih banyak bagi kerajaan.

Sementara itu, Putra Mahkota Salman bin Hamad Al-Khalifa dari Bahrain juga mengucapkan selamat kepada Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman atas kesuksesan penyelenggaraan haji tahun ini.

Dia memuji Arab Saudi atas upayanya yang luar biasa untuk menyelenggarakan musim haji tahun ini di bawah kepemimpinan Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman, dan telah mengambil semua tindakan pencegahan untuk memastikan keselamatan dan kesehatan para jemaah haji. (HBO).

 

Sumber : Saudi Gazette

Share Berita ini :

   