KEMENTERIAN KESEHATAN RI

PUSAT KESEHATAN HAJI

Kategori
BERITA VIDEO
Video Apa Itu Tanazul?


Jum'at, 28 Agustus 2020

Video Tutorial Senam Haji Sehat


Kamis, 20 Agustus 2020

Lihat Berita Video Lainnya

Pembukaan Pembekalan Terintegrasi Petugas Haji Embarkasi Surabaya

 Selasa, 02 April 2019
 Puskeshaji

Surabaya - "Wahai Petugas Haji Indonesia, di mana saja engkau berada....di sini...Melayani  dan melindungi...Demi jamaah kusiap mengabdi..."

Kalimat di atas adalah penggalan mars petugas haji Embarkasi Surabaya yang dinyanyikan bersama-sama pada Pembukaan Pembekalan Terintegrasi TPHI, TPIHI dan TKHI Embarkasi Surabaya Tahun 2019 M/1440 H pada tanggal 1 April jam 21.55 WIB. Walau sudah larut malam, calon petugas tetap semangat menyanyikan dan mengikuti rangkaian pembukaan.

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk menghasilkan petugas yang kompeten, memahami tanggung jawabnya, berdedikasi tinggi dan berakhlaqul karimah dalam memberikan layanan kepada jemaah haji.

Pelatihan dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 1-10 April 2019, bertempat di asrama haji Sukolilo Surabaya. Peserta pelatih terdiri dari 416 orang, terdiri dari komponen TPHI, TPIHI dan TKHI dari 3 provinsi yaitu Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Timur.

Pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Prof. dr. Nizar Ali, MA. Dalam arahannya, Nizar berharap petugas haji dapat mempertahankan dan meningkatkan indeks kepuasan jamaah, karena pada tahun 2018 telah dicapai puncaknya yaitu Sangat Memuaskan. Ini merupakan tugas berat kita semua. (ENN)

Share Berita ini :

   