KEMENTERIAN KESEHATAN RI

PUSAT KESEHATAN HAJI

Rotasi dan Mutasi Pejabat Struktural di Lingkungan Pusat Kesehatan Haji

 Senin, 21 Januari 2019
 Puskeshaji

Pasca pelantikan pejabat eselon  III dan IV di lingkungan Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan pada tanggal 17 Januari 2019, terjadi rotasi dan mutasi pejabat eselon III dan IV di Pusat Kesehatan Haji Kementerian Kesehatan. 

Pejabat yang mengalami rotasi dan kenaikan jabatan diantaranya, dr. Edi Supriatna, MKK sebagai Kepala Subbidang Fasilitas Pelayanan Kesehatan Haji, Imron Cahyono, ST, MKes sebagai Kepala Subbidang Pengendalian Faktor Risiko, Dr. Rosidi Roslan, SKM, SH, MPH menjabat Kepala Bidang Pembimbingan dan Pengendalian Faktor Risiko Kesehatan Haji, Rachmat Kurniadi, S.Sos, M.Kes menjabat Kepala Bagian Tata Usaha Kesehatan Haji, dan dr. Maliki Arif Budiarto, MKM mengalami mutasi ke Biro Perencanaan dan Anggaran. 

Para pejabat tersebut melakukan penandatangan Serah Terima Jabatan di Ruang Kepala Pusat Kesehatan Haji pada tanggal 18 Januari 2019 dan disaksikan langsung Kepala Pusat Kesehatan Haji, Dr. dr. Eka Jusup Singka, MSc. Kapuskeshaji berpesan "Jangan anggap rotasi dan mutasi yang terjadi pada pejabat Pusat Kesehatan Haji sebagai bentuk kegagalan tetapi menjadi kesempatan untuk memperoleh pengalaman dan ilmu di tempat yang baru." Para pejabat Pusat Kesehatan Haji yang baru mulai aktif menduduki jabatan sejak 18 Januari 2018. (NN&ZL) 

 

Share Berita ini :

   