Pertemuan Perdana Rapat Komite Ahli Kesehatan Haji Nasional

Sun, 31/07/2016 16:42:20

Tanggal 14 juli 2016 di Hotel Ciputra Cibubur pertemuan Perdana Rapat Komite Ahli Kesehatan Haji Nasional, yang kemudian disingkat dengan Komli Kesehatan Haji Nasional atau Komli.

Pertemuan tersebut diinisiasi oleh Kepala Pusat Kesehatan Haji setelah SK Menteri Kesehatan ditandatangani sejak tanggal 13 juni tahun 2016.

Pada pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua KOMLI, Sekretaris, anggota subkomite dan sekretariat Komli. Pada pertemuan tersebut Kepala Pusat Kesehatan Haji menyampaikan selamat atas amanah yang telah dipercaya dan diharapkan Komli Kesehatan Haji Nasional dapat meberikan masukan dan perbaikan dalam penyelenggaraan kesehatan haji.Kepengurusan Komli sebagian besar terdiri dari orang-orang yang independen dari berbagai instansi dan disiplin ilmu pengetahuan baik dari Kementerian Kesehatan, Perguran Tinggi, organisasi dan Profesi.

Selanjut Paparan Ketua Komite Ahli Kesehatan haji Nasional dr Yusharmen, Dcomm, MSc menyampaikan rencana kerja sesuai bidang tugas yang telah ditetapkan melalui Surat Keputusan Menteri Kesehatan RI nomor  HK.02.02/Menkes/309/2016.

BERITA TERBARU

Memuat berita selanjutnya
Web Embarkasi
Web Edukasi